Berita Lokal

Bimtek Petugas Pantarlih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Tahun 2024 di Desa Kapur

24 Juni 2024 10:21:14

Admin Desa

68 Kali dibaca

Senin, 24 Juni 2024 diadakan Pelantikan Bimbingan Teknis dan Apel Petugas Pantarlih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Tahun 2024 di Gedung Aula Desa Kapur. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta pantarlih yang berjumlah 110 peserta dari lima desa. Lima Desa tersebut antara lain Desa Kapur, Mekar Baru, Madu Sari, Ambangah dan Tebang Kacang. Kegiatan ini dirangkai dengan pembacaan fakta integritas dan penandatanganan oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tiap-tiap desa. Turut hadir pula dalam kegiatan ini, Bapinsa dan Bhabinkamtibmas dari lima desa.

Adapun narasumber dari Bimtek dan Apel Petugas Pantarlih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Tahun 2024 ini adalah Bp. Khotibul Umam selaku Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sungai Raya. Dalam kegiatan tersebut Bapak Kepala Desa Kapur Bapak Fahmi, S.Pd.I sekaligus sebagai tuan rumah kegiatan mewakili lima kepala desa lainnya menyampaikan kata sambutan, dalam sambutannya beliau menghimbau agar petugas pantarlih bekerja dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab dalam pekerjaannya bukan hanya sekedar mencari insentif saja. Juga disampaikan bahwa peran pantarlih sangat penting dalam sukses atau tidaknya pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum ini. Disampaikan pula oleh Kades kapur peran pantarlih ini sangat membantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan pemilihan ini sekaligus mewujudkan terpenuhinya hak-hak demokrasi seluruh warga Masyarakat.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Back Next

Statistik

Sinergi Program

PORTAL WEB KUBU RAYA
SISKEUDES
PORTAL WEB DISKOMINFO
SDGS

Agenda

Untuk sementara belum ada Data Agenda yang dapat ditampilkan

Rapat Lagi
Waktu:08 Januari 2020 05:58:42
Lokasi:Aula Desa
Koordinator:
Rapat bulanan
Waktu:09 April 2020 05:59:18
Lokasi:Ruang rapat
Koordinator:

Media Sosial

Peta Wilayah Desa

Peta Lokasi Kantor

Alamat:Jl. Raya Desa Kapur
Desa :Kapur
Kecamatan:Sungai Raya
Kabupaten:Kubu Raya
Kodepos:83355
Telepon:
Email:kapur@desakkr.id

Statistik Pengunjung

Hari ini:54
Kemarin:147
Total:67.890
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.15.221.165
Browser:Mozilla 5.0